Follow Us @soratemplates

Senin, 13 November 2017

sahabat 3 tahun



Detik demi detik, menit demi menit, pukul demi pukul
Hari berganti bulan dan bulan berganti menjadi tahun
3tahun, telah terhitung lamanya kebersamaan kita dan yang aku memanggil kalian TEMAN

Namun sekarang, tinggal menghitung hari masa kebersamaan kita yang akan tersisakan
Meluangkan waktu demi kebersamaan kita
Aku mengerti dimana setiap ada pertemuan, disitu pula akan ada perpisahan
Namun sanggupkah kalian menghadapi perpisahan itu?
Yang sekian lamanya kita bersama dan di penghujung kebersamaan itu,kita terpisahkan!

Aku mengerti dan memahami, kebersamaan kita adalah kebersamaan meraih kesuksesan
Meraih impian kita yang selama ini kita impikan
Namun berfikirkah kalian bahwa di awal mengejar kesuksesan kita, ada satu hal yang harus kita korbankan, kalian tahu?yah,kebersamaan kita.

Selama 3 tahun kita menjalani masa-masa yang sama, mengerjakan suatu hal yang sama, berbagi bersama kalian itu hal yang susah kita dapatkan lagi setelah ini
Berfikirkah kalian? Kapan lagi kita bisa belajar bersama seperti selama 3 tahun terakhir ini?
Kapan lagi kita bisa mengerjakan suatu hal secara bersama?
Dan kapan lagi kita bisa berbagi seperti ini?



“Kenangan itu akan terasa manakala sebuah kejadian itu telah terlewati. Awalnya semua adalah sebuah hal biasa yang lumrah terjadi, itulah kenangan”

Satu menjadi semua dan saya menjadi kita.
Kita mempunyai kesamaan sikap. Sikap ramah kalian, sikap sahabat kalian yang itu sangat susah kita dapatkan diluar sana.

Masa-masa yang kita lalui adalah masa-masa yang paling indah, saat kita bermain dan bercanda dengan kalian, namun semua akan begitu sedih jika semua akan terpisahkan saat dimana kita telah lulus dari sekolah ini, dan dimana perpisahan sulit sekali diungkapkan dengan kata-kata tetapi kata-kata perpisahan itu harus diucapkan sebagai tanda perpisahan kita.

Tak ada pertemuan yang tidak terpisahkan, bersama kalian selama ini adalah sebuah anugrah karna bersama kalian, kita telah mengukir kesan yang indah yang tak akan terlupakan hingga akhir masa.

Mengenal kalian adalah sebuah keberuntungan tersendiri. Meski kita memiliki perbedaan sifat, perbedaan sikap dan watak kita masing-masing namun kita bisa menciptakan sebuah “KEKOMPAKAN” puluhan pemikiran yang berbeda menjadi satu tujuan pemikiran bersama. Dan permusuhan yang terkadang terjadi diantara kita menjadi suatu pembelajaran untuk kita saling menghargai.

Menghitung hari kebersamaan kita..
Perpisahan itu,, ternyata sudah diambang mata. Memang benar adanya kau tinggalkan kami. Kebersamaan ini yang tak selalu ada. Apa yang kau risaukan saat ini apa yang ingin kau dapat pasti kau raih. Bersenang-senanglah sobat raihlah segala citamu, harapan akan selalu ada untuk kalian semua.

Namun biarpun akhirnya kita terpisah, biarpun akhirnya kita tak bisa berjumpa lagi tapi jadikanlah awal pertemuan kita dan akhir perpisahan kita menjadi sebuah kenangan terindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar